Milan Tertarik Rekrut Bogarde, Bakal Bersaing dengan Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Des 2020, 23:53 WIB
Melayro Bogarde

Melayro Bogarde (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang tertarik merekrut pemain bertahan Hoffenheim Melayro Bogarde, namun mereka harus bersaing dengan Barcelona dalam perburuannya.

Beberapa hari lalu santer beredar kabar bahwa Rossoneri menaruh minat terhadap Bogarde. Kini, konfirmasi akan hal tersebut datang dari Tuttosport.

Bek berbakat tersebut merupakan keponakan dari mantan penggawa Milan, Winston, dan bergabung akademi Hoffenheim dari Akademi Feyenoord pada tahun 2018 silam, dan Gianluca Di Marzio sempat mengungkapkan kepada Sky Italia bahwa raksasa Serie A dan Barcelona telah membuat kontak perdana terkait sang starlet.

Menurut pemberitaan dari outlet pertama, Rossoneri memang tertarik memperkuat lini pertahanan mereka dengan membajak remaja 18 tahun yang akan habis masa kontraknya bersama klub Bundesliga pada 30 Juni 2021 mendatang. Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh media kedua, tampaknya Blaugrana juga memiliki rencana serupa dan saat ini juga tengah memantaunya.

Pada 30 Mei 2020 kemarin, Bogarde telah mencatat debut profesionalnya bersama Hoffenheim di Bundesliga dengan menjadi starter dalam pertandingan melawan Mainz, dan ia berhasil tampil dalam dua laga domestik sejauh musim ini berjalan. Baik Barcelona maupun Milan dapat merekrutnya dengan status bebas transfer musim panas mendatang atau paling awal Januari nanti jika bersedia membayar sedikit mahar kepada tim Jerman. Belum jelas langkah mana yang akan ditempuh kedua klub tersebut, namun persaingan tampaknya bakal cukup ketat.

Artikel Tag: Bogarde, Hoffenheim, Barcelona, Milan

1612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini