Milan Tertarik Pinang Lacazette Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Nov 2021, 19:46 WIB
Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan menjadi salah satu dari empat klub yang tertarik mendatangkan striker Arsenal Alexandre Lacazette dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir.

Menurut pemberitaan dari The Sun di Inggris, The Gunners saat ini tidak sedang berdialog dengan Lacazette soal perpanjangan kontraknya yang sekarang akan berakhir pada penghujung musim nanti. Ia telah memasuki bulan-bulan terakhir kerjasamanya dengan klub yang membuatnya mengantongi gaji 200,000 poundsterling atau Rp3.6 miliar per pekan dan bisa meneken pra-kontrak dengan tim di luar Liga Inggris segera setelah bursa transfer Januari dibuka.

Mikel Arteta telah menyampaikan kepada Arsenal untuk menunda segala negosiasi kontrak, sementara itu striker 30 tahun tersebut menyadari bahwa ada sejumlah klub yang tertarik mengamankan servisnya, dengan Rossoneri menjadi salah satu dari mereka bersama Atletico Madrid, Marseille, dan Newcastle United, meskipun tim terakhir harus menunggu hingga kontraknya resmi berakhir pada penghujung musim ini.

The Gunners sendiri tidak akan mengajukan tawaran kontrak jangka panjang baru dengan nominal gajinya yang sekarang kepada mantan bintang Lyon tersebut meskipun dengan fatka pemain internasional Prancis tersebut telah berupaya membuka kembali jalannya ke starting XI.

Milan pun tampaknya mulai bersiaga dan siap mengambil langkah untuk memboyong Lacazette dengan status bebas transfer pada musim panas 2022 mendatang. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut perlu bergerak cepat demi menghindari persaingan.

Artikel Tag: Lacazette, Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-pinang-lacazette-dengan-status-bebas-transfer
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini