Milan Teracam Disalip Roma Lagi, Kali Ini Terkait Gianluca Scamacca

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jun 2023, 17:45 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma berhasil kalahkan AC Milan dalam perekrutan Evan N'Dicka. Kini rossoneri harus kembali kalah cepat dalam proses perekrutan Gianluca Scamacca.

Menurut Calciomercato.com, AS Roma bertujuan untuk menyelesaikan penandatanganan Gianluca Scamacca dengan direktur Tiago Pinto diperkirakan akan berada di London pada akhir pekan ini.

Hal ini dilakukan untuk melakukan pembicaraan mengenai potensi kedatangan sang striker jangkung tersebut di musim panas nanti.

Scamacca telah menempatkan Giallorossi di urutan teratas dalam daftar pilihannya, meskipun AC Milan dan Inter ilan juga masuk dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tanganya, dan bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Pihak West Ham United sendiri sangat terbuka untuk melepasnya di musim panas ini. Saat ini negosiasi masih dalam tahap penjajakan terkait jumlah pinjaman dan kemungkinan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Pinto menginginkan peminjaman dengan opsi sederhana untuk membeli atau kewajiban yang terkait dengan kualifikasi untuk Liga Champions, sementara klub asal London tersebut menginginkan kewajiban tanpa syarat.

Keinginan Scamacca juga akan menjadi kunci, mengingat ia sangat antusias dengan ide untuk kembali ke Roma, di mana ia menghabiskan waktu sebagai pemain muda dan berpotensi untuk bereuni dengan teman lamanya, Davide Frattesi di sana.

Seperti kita ketahui, Roma punya opsi membeli kembali Davide Prattessi dengan diskon 30 persen, Ini terkait dengan kontrak jangka panjang yang diberikan Roma kepada sang pemain sebelum gabung Sassuolo.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, AS Roma, AC Milan, Evan N'Dicka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-teracam-disalip-roma-lagi-kali-ini-terkait-gianluca-scamacca
1377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini