Milan Temukan Masalah Kunci Saat Gali Informasi Soal Rudiger

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 26 Sep 2020, 23:11 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menemukan masalah kunci saat raksasa Serie A tersebut mulai menggali informasi mengenai peluang transfer pemain bertahan Chelsea, Antonio Rudiger.

Mengingat Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio masih cedera, Rossoneri pun mencari bek tengah baru di bursa transfer. Sang kapten diperkirakan bakal kembali dalam waktu dekat ini, namun beberapa pertandingan pembuka musim ini membuka kurang kokohnya pertahanan mereka.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, salah satu nama yang dipantau Il Diavolo adalah Rudiger. Ia tampaknya bakal meninggalkan Chelsea sebeum jendela transfer musim panas ini ditutup dan kembali ke Serie A mungkin bisa menjadi pilihan menarik baginya.

Kendati demikian, pemain internasional Jerman tersebut kemungkinan tidak akan bergabung Milan jika situasi sekarang tak berubah. Ia saat ini mengantongi 4.5 juta euro atau setara Rp72 miliar per tahun dan nominal tersebut jelas terlalu besar bagi klub Serie A yang tengah menerapkan ambang gaji hanya 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per musim, yang hanya akan dikecualikan untuk pemain-pemain kunci seperti Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, dan mungkin Hakan Calhanoglu.

Jelas bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang memantau beberapa pemain di bursa transfer, dengan bertekad menemukan solusi terbaik untuk tim. Dengan mercato yang tinggal menghitung hari, misteri tersebut tak lama lagi tampaknya bakal terjawab.

Artikel Tag: rudiger, Milan, Chelsea

8241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini