Milan Temukan Komposisi Ideal Lewat Ismael Bennacer dan Reijnders

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Mar 2024, 01:15 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dalam laga melawan Empoli, pelatih Stefano Pioli temukan komposisi ideal untuk lini tengah AC Milan, yakni Ismael Bennacer dan Tijjani Reijnders.

Meskipun pertandingan hari Minggu bukanlah pertunjukan sepak bola spektakuler. Namun dengan harus menghadapi skuad yang terpukul oleh absensi pemain karena skorsing, AC Milan akhirnya fokus pada efisiensi.

Hasilnya, mereka mampu meraih kemenangan tipis 1-0 tanpa kebobolan, menyiapkan mereka dengan sempurna untuk pertandingan mendatang melawan Slavia Praha.

Kunci efisiensi tersebut terletak pada kemitraan di lini tengah, terutama antara Ismael Bennacer dan Tijjani Reijnders.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, kemitraan ini menghasilkan 200 sentuhan bola di antara keduanya, hampir tiga kali lipat dari gabungan sentuhan kemitraan bek tengah Empoli.

Reijnders dan Bennacer menunjukkan keterampilan yang saling melengkapi dengan sempurna dalam pertandingan tersebut.

Bennacer, sebagai regista, mampu membuka ruang dan mengambil risiko dengan percaya diri, didukung oleh permainan yang solid dari Reijnders, yang memiliki fleksibilitas taktis yang luar biasa.

Namun, keistimewaan terbesar dari kemitraan ini adalah kemampuan mereka untuk saling menggantikan peran tanpa kesulitan.

Bennacer, dengan kepiawaiannya dalam mendistribusikan bola, turun lebih dalam untuk memberikan umpan panjang kepada Reijnders, yang kemudian mengarahkan bola ke arah rekan setimnya untuk mencetak gol.

Dengan performa yang mengesankan tersebut, kemitraan Bennacer dan Reijnders menjanjikan masa depan yang cerah bagi Milan. Jika mereka terus mengembangkan hubungan ini, Rossoneri memiliki pondasi yang kuat untuk membangun kesuksesan di lini tengah mereka.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, Tijjani Reijnders, Empoli, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-temukan-komposisi-ideal-lewat-ismael-bennacer-dan-reijnders
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini