Milan Temani Juventus dan Barcelona Buru Marcus Thuram

Penulis: Nur Afifah
Senin 09 Nov 2020, 23:48 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menemani duo raksasa Juventus dan Barcelona dalam perburuan pemain depan Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

Thuram telah tampil sensasional sejak hijrah ke Bundesliga dari Prancis dengan mengemas 17 gol dan 14 assist dalam 49 penampilannya bersama Borussia Monchengladbach dan bahkan dua kali menjebol gawang Real Madrid di Liga Champions.

Menurut kabar dari Bild, performa melejitnya selama beberapa tahun terakhir telah menaruh minat Rossoneri dan Bianconeri yang siap menantang dua klub papan atas Eropa yang menginginkan servisnya, yakni Blaugrana dan Manchester City.

Menariknya, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Milan mungkin akan berupaya memanfaatkan hubungan baik mereka dengan agen Mino Raiola untuk mendaratkan striker 23 tahun tersebut, dengan kontak antara kedua belah pihak telah berlangsung.

Kendati demikian, ayah sang pemain, Lillian, tampaknya berhubungan sangat baik dengan Juventus dan Barcelona sehingga akan ada persaingan yang sengit untuk memperebutkan tanda tangannya, dengan kabar yang beredar menyebutkan bahwa jika satu musim lagi kompetisi digelar tanpa penonton akan membuat raksasa La Liga menjual beberapa bintang utama mereka.

Hal lain yang cukup menarik, Thuram belakangan ini mengakui bahwa ia mendukung Rossoneri saat masih kecil untuk menyaingi ayahnya.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih jelas mengenai rumor tersebut, namun Milan memang membutuhkan striker anyar yang bisa menjadi pelapis dan penerus Zlatan Ibrahimovic.

Artikel Tag: Thuram, monchengladbach, Milan, Juventus, Barcelona

2168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini