Milan Tak Keberatan Lepas Calhanoglu, Peluang Bagi Arsenal?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Mei 2020, 22:56 WIB
Milan Tak Keberatan Lepas Calhanoglu, Peluang Bagi Arsenal?

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak menganggap Hakan Calhanoglu sebagai sosok pantang dijual musim panas nanti, yang membuka celah bagi Arsenal.

Tuttosport pekan lalu sempat mengklaim bahwa Calhanoglu bakal sekali lagi menjadi sosok kunci bagi Rossoneri musim depan meski dengan fakta kontraknya akan berakhir 2021 mendatang, terlepas dari siapa saja yang akan menduduki kursi pelatih klub nantinya.

Surat kabar tersebut menyatakan jika Stefano Pioli tetap bertahan maka pemain internasional Turki tersebut tidak akan bermasalah mengingat ia selama ini dimainkan di posisi favoritnya. Di sisi lain, jika Ralf Rangnick datang, ia juga akan tetap aman lantaran manajer asal Jerman tersebut beberapa kali terang-terangan menyuarakan apresiasinya dan menginginkannya untuk menjadi inti proyeknya.

Kendati demikian, menurut kabar terkini dari Louis Girardi di Twitter, Il Diavolo ternyata siap mendengarkan seluruh tawaran yang masuk untuk Calhanoglu. Dengan demikian, raksasa Serie A tersebut bakal bersedia melepasnya jika ada proposal yang cocok.

Pengamat transfer tersebut menyatakan bahwa gelandang 26 tahun tersebut tak dianggap sebagai sosok tak tersentuh oleh manajemen klub dalam artian apapun, dan hal ini datang setelah isu-isu beberapa bulan lalu soal ketertarikan The Gunners terhadap pemain bernilai 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Dengan situasi terkini tersebut, Arsenal tentu memiliki peluang untuk melancarkan upaya mereka membidik Calhanoglu.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Serie A

1512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini