Milan Siap Curi Kesempatan Datangkan Khephren Thuram dari OGC Nice

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 31 Mar 2024, 19:30 WIB
Khephren Thuram

Khephren Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tertarik datangkan Khephren Thuram. Kontraknya bersama OGC Nice berakhir tahun 2025, sehingga bisa didapat dengan harga terjangkau.

Meskipun AC Milan memprioritaskan perekrutan striker dan bek tengah, mereka juga tak ingin melewatkan peluang yang terlalu bagus untuk diabaikan. Salah satunya adalah potensi transfer Khephren Thuram, yang kontraknya akan segera berakhir.

Dengan harga yang sekitar 40 juta Euro, Milan mungkin bisa memanfaatkan situasi kontraknya untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih menguntungkan.

Tidak hanya itu, tuntutan gaji Thuram kemungkinan tidak akan terlalu tinggi, mengingat penghasilannya yang relatif rendah di OGC Nice. Oleh karena itu, pihak klub bisa mendapatkan pemain berkualitas tanpa harus membayar mahal.

Salah satu alasan utama ketertarikan Rossoneri terhadap Thuram adalah kualitasnya yang luar biasa. Pemain asal Prancis ini memiliki kemampuan bermain yang serbaguna di lini tengah, baik dalam formasi dua atau tiga pemain.

Fleksibilitasnya ini sangat berharga bagi tim, terutama jika mereka ingin kembali menggunakan formasi tiga gelandang.

Thuram juga dikenal sebagai pemain yang cerdas dan memiliki kemampuan passing yang sangat baik. Meskipun tidak sering mencetak gol, dia dapat berkontribusi dalam serangan dengan kemampuan distribusinya yang tajam.

Di sisi lain, dia juga bisa memainkan peran yang lebih defensif dengan kecerdasannya, sehingga tidak perlu banyak berlari namun tetap efektif dalam posisi.

Bukan hanya Milan, beberapa klub lain seperti Manchester United, Liverpool, dan Juventus juga meminati pemain ini. Oleh karena itu, Milan harus bertindak cepat jika ingin berhasil mengejar minatnya sebelum klub lain mengambil langkah pertama.

Dengan kualitas dan potensi yang dimilikinya, Thuram bisa jadi tambahan berharga bagi skuad Rossoneri di musim depan.

Artikel Tag: khephren thuram, AC Milan, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-curi-kesempatan-datangkan-khephren-thuram-dari-ogc-nice
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini