Milan Siaga Satu, Hubungan Target dengan Nice Mulai Retak!

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Feb 2019, 21:48 WIB
Milan Siaga Satu, Hubungan Target dengan Nice Mulai Retak!

Allan Saint-Maximin (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan kini patut waspada terhadap langkah mereka dalam perburuan Allan Saint-Maximin setelah diketahui hubungan sang pemain dengan Nice mulai retak.

Saint-Maximin merupakan salah satu target utama Rossoneripada jendela transfer Januari lalu. Terbatasnya waktu yang tersisa diduga membuat transaksi transfer tersebut urung terwujud.

Kendati demikian, AC Milan menolak mengibarkan bendera putih dan disebut-sebut bakal kembali memburu bintang muda Nice ini musim panas mendatang. Beberapa waktu lalu bahkan santer beredar rumor bahwa kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan.

Kini, perkembangan tak terduga kembali terjadi. Bos Nice, Patrick Vieira, mengonfirmasi bahwa Saint-Maximin tidak akan diikutkan dalam skuatnya yang akan menghadapi Amiens. Alasannya cukup ganjil yakni lantaran sang pemain memutuskan kurang bugar sehingga ia tidak akan bermain.

“Saint-Maximin memutuskan bahwa ia sakit. Saya menyesal dia tidak ambil bagian dalam perjalanan ini. Itu adalah keputusannya, bukan saya atau dokter. Dia pastinya tidak mengalami demam, seperti yang ia katakana. Ini merupakan kekecewaan besar,” ujar Vieira dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Pernyataan legenda Arsenal tersebut menjadi indikasi besar bahwa hubungan antara pemain internasional Perancis ini dengan Nice sudah mulai bermasalah sekaligus mengindikasikan adanya ketegangan di dalamnya.

Situasi ini tentu dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi AC Milan yang menaruh minat besar terhadap Saint-Maximin, yang juga menjadi target serius Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Allan Saint-Maximin, Nice, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siaga-satu-hubungan-target-dengan-nice-mulai-retak
3195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini