Milan Punya Dua Target Jika Terpaksa Cari Pengganti Kessie

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 11:26 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki dua target yang bakal mereka bidik jika terpaksa harus mencari pengganti Franck Kessie pada penghujung musim ini.

Calciomercato menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri akan berupaya merekrut gelandang baru jika Kessie memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Kendati demikian, Tommaso Pobega dan Yacine Adli, yang sepanjang musim ini akan menghabiskan masa pinjaman di Torino dan Bordeaux, bakal menjadi bagian dari rencana masa depan raksasa Serie A tersebut.

Tak menutup kemungkinan pula Il Diavolo menganggap posisi mereka cukup aman dengan keberadaan dua talenta muda menjanjikan tersebut, namun mereka tentu memerlukan pengganti yang lebih natural untuk pemain internasional Pantai Gading dengan dua nama masuk dalam radar mereka.

Boubacar Kamara dari Marseille dan Denis Zakaria dari Borussia Dortmund telah masuk dalam daftar target raksasa Serie A tersebut mengingat kedua pemain akan habis kontraknya pada akhir musim ini yang membuat keduanya menjadi peluang menarik bagi klub.

Baik Kamara maupun Zakaria sama-sama berusia muda dan memiliki potensi besar sehingga Elliott Management tidak akan menentang investasi tersebut. Pemain pertama bahkan sudah berulangkali dikaitkan dengan Milan sepanjang mercato musim panas kemarin dan jika klub mampu mengamankan servisnya dengan status bebas transfer tentu bakal menjadi suntikan besar setelah kehilangan Kessie dalam situasi serupa.

Artikel Tag: Milan, Kessie, Kamara, Zakaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-punya-dua-target-jika-terpaksa-cari-pengganti-kessie
1755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini