Milan Punya Banyak Pemain Yang Mampu Catat Lebih Dari 10 Kontribusi Gol

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 15:40 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kini memiliki cukup banyak pemain yang musim lalu mampu memberikan kontribusi lebih dari 10 gol, meliputi torehan gol dan umpan gol.

Mengingat bursa transfer musim panas kali ini telah ditutup, cukup layak untuk menilik skuat Il Diavolo dan khususnya lini serang. Raksasa Serie A tersebut tidak benar-benar memerlukan perubahan besar di lini belakang sehingga fokus mereka pun bergeser.

Jika melihat perkembangan Rossoneri selama beberapa tahun terakhir, klub cenderung mengalami kesulitan memiliki pemain yang mampu mencatat lebih dari 10 kontribusi gol, baik dalam hal gol maupun umpan gol yang dicetak di seluruh kompetisi.

Akan tetapi, situasi musim ini tampaknya bakal berbeda mengingat raksasa Serie A tersebut memiliki setidaknya sembilan pemain yang mampu memberikan kontribusi lebih dari 10 gol musim lalu. 

Pemain-pemain yang dimaksud tersebut adalah Franck Kessie (14 gol + 6 umpan gol), Zlatan Ibrahimovic (17+3), Ante Rebic (11+9), Theo Hernandez (8+8), Junior Messias (9+5), Rafael Leao (7+6), Olivier Giroud (11), Brahim Diaz (7+4), dan Alexis Saelemaekers (3+7).

Harapannya pemain-pemain tersebut akan tampil baik musim ini hingga mungkin lebih baik dari kontribusi mereka musim lalu, meskipun jumlahnya dapat bervariasi. Sebagai contoh, Leao kemungkinan akan mendapat lebih banyak poin ketimbang Rebic musim ini, meskipun pemain internasional Kroasia tersebut kemungkinan juga akan bermain dengan baik. Sementara itu, fans tentu sudah tidak sabar menyaksikan Messias beraksi setelah Milan secara mengejutkan memilih mengamankan servisnya pada hari terakhir bursa transfer.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-punya-banyak-pemain-yang-mampu-catat-lebih-dari-10-kontribusi-gol
2097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini