Milan Pelajari Strategi Lini Pertahanan, Dari Caldara Hingga Bremer

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 16:30 WIB
Milan evaluasi strategi lini pertahanan

Milan evaluasi strategi lini pertahanan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan tengah mempelajari strategi untuk menutup absennya Simon Kjaer, dari memulangkan Mattia Caldara hingga memburu bek Torino Gleison Bremer.

Tuttosport menyorot bagaimana Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini tengah mengevaluasi kemungkinan mendatangkan bek tengah baru pada jendela transfer Januari mendatang atau menunggu hingga akhir musim ini sembari menyesuaikan Pierre Kalulu sebagai pilihan keempat untuk posisi tersebut setelah Kjaer harus menepi selama enam bulan pasca operasi ligamen lutut.

Memang jelas bahwa bermain hingga akhir musim ini dengan hanya memiliki tiga bek tengah alami, yakni Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, dan Matteo Gabbia, akan menyulitkan, namun pada waktu yang bersamaan manajemen Rossoneri sedang bekerja dengan sumberdaya terbatas sehingga investasi besar tidak perlu dilakukan.

Karena itulah, hipotesis konkrit pertama yang mungkin dilakukan adalah membawa Caldara kembali ke klub dengan menghentikan masa pinjamannya di Venezia lebih awal, langkah yang manajemen tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Kendati demikian, mereka harus mencapai kesepakatan dengan klub promosi tersebut dan mereka kemungkinan besar akan menentangnya.

Kemudian, Milan juga tengah memantau Bremer dari Torino yang kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang. Kendati demikian, sulit membayangkan presiden Urbano Cairo bakal membiarkan bek tengah 24 tahun tersebut meninggalkan klub Januari ini sehingga sang pemain tampaknya lebih cocok menjadi target musim panas nanti.

Artikel Tag: Milan, Caldara, Bremer, Kjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pelajari-strategi-lini-pertahanan-dari-caldara-hingga-bremer
3397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini