Milan Mulai Upaya Permanenkan Status Brahim Diaz dan Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Minggu 08 Nov 2020, 00:20 WIB
Duo Pinjaman Milan Brahim Diaz dan Diogo Dalot

Brahim Diaz dan Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sudah yakin dengan Brahim Diaz dan Diogo Dalot dan telah memulai upaya untuk mempermanenkan status keduanya dari Real Madrid dan Manchester United.

Rossoneri tampaknya sangat puas dengan pengaruh yang diberikan Brahim dan Dalot sejak kedatangan mereka dari Los Blancos dan Red Devils dengan status pinjaman.

Milan berhasil mengamankan kesepakatan pinjaman sang gelandang berdurasi satu tahun dari Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin dan merekrut bek muda berbakat dari United dengan formula yang sama jelang akhir mercato.

Keduanya lantas mulai mendapat jatah waktu bermain lebih banyak, namun selalu ada desas-desus mengenai kemungkinan akan didiskusikannya kesepakatan permanen jika mereka mampu bersinar di Italia, dan hingga sejauh ini performa keduanya telah mencuri perhatian banyak pihak. Pemain U-21 Portugal berhasil membukukan satu gol dan satu umpan dalam dua penampilannya sebagai starter sedangkan starlet Spanyol sukses mempersembahkan tiga gol di semua kompetisi.

Menurut kabar terkini dari jurnalis Pietro Balzano Prota, Rossoneri akan berupaya menemukan solusi untuk mempertahankan kedua bintang tersebut. Mereka mampu meyakinkan manajemen raksasa Serie A degan performa mereka dan pihak klub pun sedang mengupayakan metode demi menemukan cara agar bisa membuat Brahim dan Dalot tetap membela mereka setelah masa pinjaman mereka berakhir pada musim panas 2021 mendatang, meskipun tidak akan mudah mencapai kesepakatan dengan Madrid dan Manchester United.

Artikel Tag: Milan, Brahim, Dalot, Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-mulai-upaya-permanenkan-status-brahim-diaz-dan-diogo-dalot
2320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini