Milan Mulai Negosiasi Dengan PSG Soal Transfer Abdou Diallo

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 22:47 WIB
Abdou Diallo

Abdou Diallo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur AC Milan Paolo Maldini dikabarkan telah mulai menggelar negosiasi dengan Paris Saint-Germain terkait peluang transfer Abdou Diallo Januari ini.

Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Diallo merupakan salah satu pemain bertahan yang sedang dipantau Rossoneri sebagai tengah mencari kandidat untuk menggantikan Simon Kjaer yang akan menepi hingga akhir musim ini akibat cedera ligamen lutut.

Milan sendiri menginginkan formula pinjaman dengan pilihan pembelian, sementara PSG menuntut tebusan 25 juta euro atau Rp400 miliar dan pembelian permanen agar bersedia melepas bek tengah 25 tahun tersebut. Dialog antara kedua belah pihak telah terbuka, dengan Maldini berbicara kepada sahabatnya, Leonardo sembari berharap bisa mencapai kesepakatan.

Sementara itu, surat kabar yang sama mengklaim bahwa Sven Botman juga berada dalam daftar target Rossoneri, pun demikian dengan Andreas Christensen, yang kontraknya bersama Chelsea bakal berakhir Juni mendatang. Kendati demikian, perlu dicatat bahwa situasi tersebut bakal membuka kesempatan yang lebih luas bagi klub untuk mengamankan servisnya musim panas mendatang ketimbang Januari ini.

Kendati demikian, bek tengah memang perlu menjadi prioritas utama mereka pada bursa transfer musim dingin ini mengingat bakal sangat riskan hanya mengandalkan Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, dan bintang muda Matteo Gabbia sebagai pilihan alami untuk posisi tersebut, meskipun Pierre Kalulu juga bisa memainkannya. Karena itulah, Milan tampaknya tetap akan mengambil langkah serius untuk memboyong Diallo dari PSG.

Artikel Tag: Diallo, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-mulai-negosiasi-dengan-psg-soal-transfer-abdou-diallo
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini