Milan Masih Pede Datangkan Giroud Dengan Status Bebas Transfer Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 00:39 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih optimistis dapat mendaratkan Olivier Giroud dengan status bebas transfer dari Chelsea pada mercato musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah mencari striker baru pada bursa transfer musim panas ini untuk menjadi deputi Zlatan Ibrahimovic yang jelas tidak akan dapat dimainkan pada setiap pertandingan dari awal hingga akhir. Sejumlah nama pun dikaitkan, namun belakangan ini Giroud menjadi yang paling santer diperbincangkan.

Gianluca Di Marzio lantas memberikan informasi terbaru mengenai situasi tersebut melalui Sky Italia dan membenarkan bahwa pemain internasional Prancis tersebut masih menjadi target favorit Milan untuk memperkuat lini serang lantaran ia merupakan sosok penyerang yang siap dan komplit serta memiliki segudang pengalaman dan juga dapat diandalkan Stefano Pioli.

Rossoneri sendiri telah mencapai kesepakatan dengan striker 34 tahun tersebut berupa kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per musim plus bonus, namun Chelsea justru mengacaukan segalanya dengan memperbaharui kerjasama dengan sang pemain. Kendati demikian, agen mantan bintang Arsenal tersebut diketahui memberikan konfirmasi kepada raksasa Serie A bahwa kliennya bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Karena itulah, saat ini Milan sedang menunggu agen Giroud untuk mencapai kesepakatan dengan Chelsea dan agar klub Liga Inggris tersebut menepati janji mereka dan kemudian rekrutan baru musim panas klub bisa didatangkan.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-pede-datangkan-giroud-dengan-status-bebas-transfer-dari-chelsea
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini