Milan Lirik Duo Playmaker Madrid? Begini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Nov 2021, 21:04 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan telah dikaitkan dengan dua playmaker Real Madrid, Isco dan Marco Asensio, namun tampaknya kabar tersebut hanya sebatas rumor dan tidak ada yang konkrit.

Isu ketertarikan Rossoneri terhadap dua bintang Los Blancos muncul dari Spanyol, dimulai dengan TDFichajes yang mengklaim bahwa manajemen raksasa Serie A tersebut ingin mengumumkan kedatangan Isco pada awal Januari mengingat Stefano Pioli secara khusus meminta playmaker berpengalaman mengingat masalah cedera yang mengganggu lini serangnya musim ini.

Kemudian, El Nacional mengklaim bahwa Il Diavolo merupakan salah satu klub yang telah mengajukan tawaran untuk memboyong Asensio bersama dengan Juvetus, Arsenal, Liverpool, dan Borussia Dortmund mengingat gelandang 25 tahun tersebut tengah mencari peluang transfer musim dingin mendatang.

Menurut kabar dari Calciomercato, manajemen raksasa Serie A tersebut memang berencana mendatangkan sepasang pemain untuk memperkuat lini serang mereka saat bursa transfer kembali dibuka Januari nanti. Kendati demikian, tidak ada nama Asensio maupun Isco dalam daftar lima target yang saat ini dibidik klub.

Milan memang ingin mendatangkan pemain anyar pada mercato musim dingin mendatang, namun alih-alih duo Real Madrid tersebut, manajemen justru melirik Liga Belgia, dengan tiga nama menjadi target seperti Yari Varschaeren dari Anderlecht dan Charles De Ketelaere serta Noa Lang dari Club Brugge menemani Romain Faivre dari Brest dan Julian Alvarez dari River Plate.

Artikel Tag: Milan, Madrid, Isco, Asensio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-lirik-duo-playmaker-madrid-begini-faktanya
1575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini