Milan Kembali Dikaitkan Dengan Kepindahan Dani Ceballos dari Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 09:30 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kembali dikaitkan dengan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Dia gagal mendapat menit bermain yang cukup di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Mundo Deportivo di Spanyol, Dani Ceballos kemungkinan akan mengevaluasi pilihannya lagi di musim panas mengingat dia hampir tidak dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Sebelumnya, dia hampir pergi di musim panas lalu. Namun pada akhirnya Ceballos memutuskan untuk bertahan dan menandatangani kontrak baru, dengan harapan dia akan masuk ke tim utama, dan mendapat menit bermain yang cukup.

Namun hal tersebut tidak terwujud, sehingga mendorongnya untuk meninggalkan Los Blancos di bursa transfer musim panas nanti, demi kesempatan bermain yang cukup.

Terdapat ketertarikan terhadap pemain berusia 27 tahun ini dari klub-klub La Liga seperti Real Betis dan Athletic Club, namun AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk meninjau kembali ketertarikan mereka sebelumnya.

Milan dikatakan memiliki hubungan yang baik dengan Madrid dan kemungkinan besar klub asal Spanyol tersebut tertarik untuk melepas Ceballos, mengingat ia memiliki kontrak baru dan tidak menjadi bagian dari rencana sang manajer.

Ceballos telah bermain 14 kali di LaLiga musim ini, namun hanya 3% dari jumlah tersebut yang merupakan penampilannya sebagai pemain inti. Satu-satunya golnya musim ini tercipta di Liga Champions, di mana ia telah bermain dalam tiga dari delapan pertandingan sejauh ini.

Artikel Tag: Dani Ceballos, AC Milan, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kembali-dikaitkan-dengan-kepindahan-dani-ceballos-dari-madrid
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini