Milan Jadwalkan Pertemuan dengan Agen Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Senin 30 Mar 2020, 14:45 WIB
Milan Jadwalkan Pertemuan dengan Agen Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: Milan Live)

Berita Liga Italia: Jelang revolusi yang akan dilancarkan klub musim panas mendatang, AC Milan dikabarkan telah menjadwalkan pertemuan dengan agen Hakan Calhanoglu.

Mengingat Rossoneri akan kembali menjalani revolusi musim panas nanti, dengan Ralf Rangnick bakal menjadi sosok penting di klub, sejumlah pemain justru tengah terancam masa depanna. Tentu saja, beberapa di antara terlihat begitu jelas.

Nama pertama yang muncul adalah mereka yang akan habis masa kontraknya akhir musim ini seperti Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, dan Zlatan Ibrahimovic. Ketiganya diperkirakan bakal angkat kaki dari klub, namun segalanya tak berhanti sampai di situ.

Selain Gianluigi Donnarumma, kontrak Hakan Calhanoglu juga akan berakhir Juni 2021 mendatang. Karena itulah Il Diavolo harus mengambil keputusan soal masa depan sang pemain demi menghindari ancaman kehilangannya bintang tanpa mendapat apa-apa satu tahun lagi.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan telah memberi jaminan kepada agen pemain internasional Turki tersebut. Segera setelah situasi gawat darurat akibat serangan virus corona ini berakhir, akan diadakan pertemuan untuk berupaya menemukan kesepakatan untuk masa depan. Karenanya, masih perlu dilihat bagaimana keberlangsungan gelandang berbakat tersebut ke depannya.

Calhanoglu sendiri telah menjadi salah satu sosok kunci dari skuat Rossoneri musim ini dengan memainkan peran penting di lini tengah klub, terutama setelah kedatangan Stefano Pioli yang menggantikan Marco Giampaolo Oktober lalu.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Serie A

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini