Milan Ingin Rekrut Lacazette Saat Kontraknya Bersama Arsenal Berakhir

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Sep 2021, 22:04 WIB
Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan Alexandre Lacazette setelah kontraknya bersama Arsenal berakhir nanti.

ESPN menyebutkan bahwa Lacazette belum menerima tawaran kontrak apapun dari The Gunners meskipun ia telah memasuki tahun terakhir dalam masa tinggalnya saat ini di Emirates. Ia sendiri sudah bergeser dari bintang klub menjadi pemain pinggiran setelah hanya mencatat dua penampilan sebagai pengganti musim ini.

Mikel Arteta secara terang-terangan meminta agar masa depan striker 30 tahun tersebut diselesaikan musim panas ini, namun tidak ada perkembangan berarti dalam negosiasi tersebut yang membuat berbagai klub waspada akan kemungkinan merekrutnya secara cuma-cuma mengingat ia akan dibebaskan menggelar dialog dengan tim dari luar negeri dari Januari 2022 mendatang.

Atletico Madrid selalu menaruh minat khurus untuk merekrut mantan bintang Lyon tersebut, namun Juventus, Rossoneri, dan Sevilla juga diketahui tengah memantau situasi. Sejauh ini, pemain berkebangsaan Prancis tersebut telah membukukan 66 gol dalam 172 penampilan bersama Arsenal yang memboyongnya dari Ligue 1 dengan mahar 53 juta euro atau setara Rp848 miliar.

Milan sendiri tampaknya bakal mencari striker baru pada bursa transfer musim panas tahun depan mengingat Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan gantung sepatu dan Olivier Giroud pun sudah tidak muda lagi. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut harus siap bersaing dengan sejumlah klub untuk mendaratkan Lacazette dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Lacazette, Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-rekrut-lacazette-saat-kontraknya-bersama-arsenal-berakhir
1876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini