Milan Ingin Ganti Kessie Dengan Gelandang Bebas Transfer Marseille, Kamara

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 14:31 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang mengganti Franck Kessie dengan gelandang Marseille yang akan habis kontraknya musim panas nanti, Boubacar Kamara.

Kessie telah menjadi pusat perhatian belakangan ini lantaran ia belum kunjung meneken kontrak baru bersama Rossoneri. Pada kenyataannya, situasi justru menjadi sangat rumit dan raksasa Serie A tersebut mungkin harus mencari penggantinya.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, jika tidak ada perkembangan soal pembaharuan kontrak tersebut hingga Januari nanti, Milan akan mulai melirik pasar dengan tujuan mencari pemain yang bisa menggantikan gelandang 24 tahun tersebut, dan salah satu yang mereka pantau adalah Kamara.

Gelandang 21 tahun tersebut akan habis kontraknya bersama Marseille pada Juni 2022 mendatang dan Milan telah berupaya merekrutnya pada mercato musim panas lalu. Kendati demikian, banderol tinggi klub Ligue 1 sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar membuat mereka tidak menindaklanjuti negosiasi tersebut.

Marseille sendiri masih berjuang memperbaharui kontrak starlet asal Prancis tersebut dan berharap ia akhirnya akan meneken kerjasama baru. Kendati demikian, sebagaimana kasus yang terjadi pada Kessie, tawaran-tawaran akan berdatangan dari klub lain dan hal tersebut berpotensi mengubah banyak hal.

Rossoneri sendiri kemungkinan akan mencoba menjajal peruntungan mereka untuk mengamankan servis Kamara sebagai pengganti pemain internasional Pantai Gading, meskipun belum jelas apakah mereka akan menunggu hingga musim panas nanti saat sang bintang berstatus bebas transfer atau mempercepat langkah mereka Januari mendatang.

Artikel Tag: Kamara, Kessie, marseille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-ganti-kessie-dengan-gelandang-bebas-transfer-marseille-kamara
1682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini