Milan Ditawari Peluang Rekrut Striker Arsenal Alexandre Lacazette

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 14:55 WIB
Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut Alexandre Lacazette dengan status bebas transfer menyusul situasi kontraknya yang tak menentu di Arsenal.

Lacazette belum mencapai kesepakatan dengan The Gunners meskipun ia telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama klub saat ini. Ia telah beralih dari sosok bintang menjadi hanya sebatas pinggiran dengan hanya mencatat satu penampilan di Liga Inggris musim ini.

Menurut kabar dari jurnalis Calciomercato Daniele Longo melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri telah ditawari peluang untuk merekrut striker 30 tahun tersebut mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang sehingga ia bisa didatangkan tanpa harus membayar biaya transfer.

Kendati demikian, Longo menambahkan bahwa pemain internasional Prancis tersebut memiliki gaji sebesar 9 juta euro atau Rp144 miliar net per musim bersama Arsenal yang akan langsung menjadikannya bintang bergaji tertinggi di Milan, sesuatu yang mungkin tidak sejalan dengan visi proyek Elliott Management yang didasarkan pada struktur gaji berkelanjutan dan bijaksana.

Situasi tersebut jelas akan membuat transfernya ke Rossoneri sulit diwujudkan, kecuali jika mantan bintang Lyon tersebut bersedia menurunkan gajinya secara signifikan yang sesuai dengan kebijakan raksasa Serie A.

Milan memang memerlukan striker baru musim depan mengingat Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 40 tahun dan Olivier Giroud juga tidak muda lagi. Akan tetapi, Lacazette tampaknya bukan sosok yang mereka inginkan.

Artikel Tag: Lacazette, Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ditawari-peluang-rekrut-striker-arsenal-alexandre-lacazette
1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini