Milan Ditawari Peluang Rekrut Bek Saint-Etienne Saidou Sow

Penulis: Nur Afifah
Jumat 24 Des 2021, 18:12 WIB
Saidou Sow

Saidou Sow (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut pemain bertahan Saint-Etienne Saidou Sow dalam dialog dengan agen di Casa Milan pertengahan Desember lalu.

Menurut pemberitaan dari Luca Bendoni, yang menuliskan untuk Gianluca Di Marzio di antara sumber-sumber lainnya, bahwa petinggi Rossoneri telah menggelar pertemuan dengan Randal Kolo Muani dari FC Nantes Sabtu (18/12) lalu, namun ia ternyata bukan topik utama yang diperbincangkan dalam acara tersebut.

Pada kenyataannya, bek tengah Saint-Etienne, Sow, telah ditawarkan kepada Il Diavolo mengingat mereka tengah mencari pemain baru pada posisi tersebut setelah cedera ligamen otot yang dialami Simon Kjaer awal bulan ini hingga membuatnya harus menepi selama enam bulan ke depan.

Kendati demikian, jawaban Rossoneri atas kesempatan merekrut bek 19 tahun tersebut tidaklah positif lantaran Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak yakin sang pemain bakal siap untuk Serie A saat ini, yang menjadi indikasi kuat bahwa mereka tengah mencari sosok yang ketika didatangkan bisa langsung memberikan pengaruhnya kepada tim ketimbang seseorang yang memerlukan waktu untuk berkembang dan lebih sebagai calon bintang masa depan.

Ketimbang Sow, Milan lebih memilih fokus pada nama lain seperti Gleison Bremer dari Torino, Nikola Milenkovic dari Fiorentina, atau Sven Botman dari Lille yang diyakini menjadi target No. 1 klub pada jendela transfer Januari mendatang.

Artikel Tag: Sow, Milan, Saint-Etienne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ditawari-peluang-rekrut-bek-saint-etienne-saidou-sow
2149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini