Milan dan Napoli Ingin Datangkan Januzaj Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Apr 2022, 15:06 WIB
Adnan Januzaj

Adnan Januzaj (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Napoli dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain sayap Real Socieded Adnan Januzaj dengan status bebas transfer sebelum musim depan bergulir.

Menurut outlet asal Spanyol AS, Januzaj akan meninggalkan Sociedad dengan status bebas transfer pada pengujung musim ini. Karena itulah, Partenopei yang diasuh Luciano Spalletti tertarik untuk mengamankan servisnya. Akan tetapi, mereka tidak akan sendirian sendirian dalam perburuan tersebut mengingat rival Scudetto mereka, Rossoneri, juga menaruh minat terhadapnya.

Sejak bergabung dengan klub La Liga pada 2017 silam, winger 27 tahun tersebut telah mencetak 45 gol dalam 171 penampilan untuk tim asal Basque tersebut. Mantan bintang Manchester United tersebut adalah winger kanan yang lahir dadakan, area yang perlu dibenahi Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain itu, ia juga bisa memotong sayap karena dia menggunakan kaki kiri.

Selama karirnya, pemain asal Belgia tersebut telah bermain sebagai gelandang serang dan sebagai sayap kiri yang sempurna untuk formasi 4-2-3-1. Isu transfernya muncul setelah Il Mattino beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Rossoneri tertarik meminangnya dan bahkan meminta informasi mengenai peluang transfernya dari Sociedad.

Dengan Milan dan Napoli yang sama-sama ingin meminangnya, kedua raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan saling sikut untuk memperebutkan servis Januzaj secara cuma-cuma pada jendela transfer musim panas mendatang. Menarik untuk disaksikan klub mana yang akan dipilih sang pemain nantinya.

Artikel Tag: Januzaj, Milan, Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-napoli-ingin-datangkan-januzaj-dengan-status-bebas-transfer
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini