Milan dan Barcelona Gali Informasi Soal Bek Hoffenheim Melayro Bogarde

Penulis: Nur Afifah
Senin 30 Nov 2020, 23:41 WIB
Melayro Bogarde

Melayro Bogarde (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Barcelona dikabarkan telah mulai menggali informasi mengenai pemain bertahan Hoffenheim Melayro Bogarde jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Melayro merupakan keponakan dari mantan bintang Rossoneri Winston Bogarde, dan bergabung akademi Hoffenheim dari akademi Feyenoord pada tahun 2018.

Pada 30 Mei 2020 lalu, pemain muda asal Belanda tersebut mencatat debut profesionalnya bersama klub Jerman di Bundesliga dengan menjadi starter dalam laga melawan Mainz 05 dan musim ini ia berhasil dua kali tampil bersama timnya. Tak heran jika sejumlah raksasa sepak bola mulai menaruh perhatian terhadapnya.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio kepada Sky Italia, Milan dan Barcelona telah menggali informasi mengenai bek yang baru berusia 18 tahun tersebut. Menariknya, kontraknya bersama klub Bundesliga akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Baik klub Serie A maupun raksasa La Liga berpeluang besar merekrutnya pada bursa transfer musim panas tahun depan dengan status bebas transfer atau paling awal saat mercato dibuka Januari nanti dengan membayar biaya kompensasi yang tentunya tidak akan terlalu tinggi kepada Hoffenheim.

Hingga saat ini baik Rossoneri maupun Blaugrana belum mengajukan tawaran apapun untuk memboyong Bogarde dan keduanya agaknya perlu bergerak cepat jika memang serius berminat mendaratkannya atau mereka bakal menghadapi persaingan yang lebih sengit dari klub-klub lain.

Artikel Tag: Bogarde, Hoffenheim, Barcelona, Milan

1396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini