Milan Cari Striker Baru, Belotti dan Lacazette Jadi Target

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 19:30 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih mencari striker baru meskipun sudah memiliki tiga pemain di posisi tersebut dengan Andrea Belotti dan Alexandre Lacazette menjadi target.

Calciomercato menyebutkan bahwa manajemen khawatir dengan tiga striker yang dimiliki Rossoneri saat ini. Pietro Pellegri membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dan memiliki masalah cedera yang berkepanjangan, ditambah lagi ia hanya didatangkan dengan status pinjaman. Sementara itu, Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic memang merupakan penyerang tengah top, namun mereka mengalami kesulitan dengan persoalan fisik mengingat usia keduanya yang sudah tidak muda lagi.

Karena itulah, pencarian pemain No. 9 baru belum terhenti mengingat direktur Ricky Massara dan Paolo Maldini tengah melirik peluang-peluang menarik yang mungkin muncul di bursa transfer nanti. Secara khusus, perhatian ditujukan pula pada pemain yang akan habis masa kontraknya pada penghujung musim ini seperti Belotti dari Torino yang tampaknya dikaitkan dengan klub setidaknya sekali setiap pekannya.

Sementara itu, dalam beberapa pekan terakhir, Lacazette telah ditawarkan kepada Milan dan ia merupakan pemain dengan pengalaman dan kualitas menjanjikan yang mungkin akan menjadi sosok yang tepat bagi raksasa Serie A tersebut. Akan tetapi, ia saat ini mengantongi gaji 9 juta euro atau Rp144 miliar net per musim dari Arsenal, saat manajemen menetapkan batas anggaran gaji pemain maksimal di angka sekitar 5 juta euro atau setara Rp80 miliar.

Artikel Tag: Milan, Belotti, Lacazette

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-cari-striker-baru-belotti-dan-lacazette-jadi-target
2146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini