Milan Bakal Bidik Bogarde Januari Ini, Barcelona Tertarik

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 05:27 WIB
Melayro Bogarde

Melayro Bogarde (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal mengambil langkah untuk merekrut pemain bertahan Hoffenheim Melayro Bogarde pada bursa transfer Januari mendatang, dengan Barcelona juga menaruh minat.

Rossoneri telah dikaitkan dengan sejumlah bek tengah berbeda selama beberapa pekan terakhir mengingat mereka gagal mendaratkan satu pemain un di posisi tersebut pada jendela transfer musim panas lalu, dan Bogarde merupakan nama yang semakin sering disebutkan.

Menurut kabar dari Nicolo Ceccarini keada TMW, bintang muda asal Belanda tersebut termasuk salah satu target yang dipantau Milan untuk bursa transfer musim dingin, bersama Ozan Kabak dari Schalke 04 dan Matteo Lovato dari Hellas Verona.

Rossoneri telah memulai langkah pertama mereka untuk mengejar bek 18 tahun tersebut yang juga menarik ketertarikan dari Barcelona mengingat fakta bahwa kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan karena itulah ia bisa direkrut dengan status bebas transfer musim panas nanti.

Ceccarini menambahkan tebusan yang diminta Hoffenheim sejatinya tak terlalu tinggi dan Milan berpeluang mengambil langkah nyata pada mercato Januari nanti sehingga dapat menghindari persaingan sengit dalam perburuan Bogarde di penghujung musim nanti.

Kendati demikian, belum jelas apakah Barcelona juga akan mengambil strategi yang sama dengan raksasa Serie A atau justru lebih memilih menunggu hingga sang pemain berstatus bebas transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Bogarde, Hoffenheim, Barcelona, Milan

1515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini