Milan Bakal Berjuang Permanenkan Status Brahim Diaz dan Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Okt 2020, 02:41 WIB
Duo Rekrutan Anyar Milan Brahim Diaz dan Diogo Dalot

Brahim Diaz dan Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal berbicara dengan Real Madrid dan Manchester United selama musim ini berjalan terkait peluang mempermanenkan Brahim Diaz dan Diogo Dalot.

Rossoneri telah memperkuat pertahanan mereka dengan merekrut Dalot dari Manchester Uniteddan full-back berbakat tersebut mendarat dengan status pinjaman tanpa pilihan atau kewajiban embelian. Sementara itu, awal jendela transfer ini, raksasa Serie A tersebut juga mengamankan pelapis vital bagi Hakan Calhanoglu, yakni Brahim, dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport dan sejumlah sumber lain, tak menutup kemungkinan Il Diavolo bakal berupaya meyakinkan kedua klub untuk memasukkan pilihan pembelian selama musim ini berjalan. Akan ada kontak berkala, khususnya jika keduanya sepenuhnya yakin, sehingga langkah tersebut menjadi paling sederhana untuk mempermanenkan status keduanya.

Saat berbicara kepada Sky, Marchetti memberikan pandangannya terkait transaksi yang dimotori Maldini dan Massara tersebut. Ia pun mengungkapkan pernyataan menarik di ujungnya.

"Diogo dan Diaz merupakan dua pinjaman murni, namun mereka akan berusaha mencapai kesepakatan dengan United dan Real untuk mendapatkan mereka [secara permanen," ujarnya.

Kini, Milan tentu berharap baik Brahim maupun Dalot mampu mempertontonkan performa impresifnya agar peluang untuk mempermanenkan keduanya semakin terbuka. Skenario yang sama juga dilakukan pada Ante Rebic yang akhirnya dipermanenkan muim panas ini.

Artikel Tag: Milan, Brahim, Dalot, Madrid, Manchester United

1397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini