Milan Bakal Ajukan Tawaran Untuk Winger Club Brugge Noa Lang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 07:20 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menaruh minat konkrit untuk merekrut pemain depan Club Brugge Noa Lang dan diperkirakan akan mengajukan tawaran.

Het Nieuwsblad di Belgia menyebutkan bahwa daftar tim yang tertarik mengamankan servis Lang semakin bertambah dari hari ke hari mengingat duo Liga Inggris Leeds United dan Arsenal telah lama memantaunya, tetapi kini Rossoneri juga turut memasuki perburuan dan demikian pula beberapa klub lainnya.

Winger 22 tahun tersebut telah mencatat debut penuhnya bersama tim nasional Belanda sejak jeda internasional Oktober lalu, tepatnya dalam duel kontra Gibraltar saat ia mempersembahkan satu umpan. Sementara itu, dengan torehan tiga gol dan enam umpan golnya dalam 16 pertandingan Liga Pro Belgia membuat Club Brugge memasang harga tinggi untuk sang pemain.

Brugge tidak akan bersedia menggelar negosiasi dengan tawaran kurang dari 30 juta euro atau Rp480 miliar, namun pemberitaan terakhir menyatakan bahwa harga tersebut tidak akan menjadi kendala bagi Milan. Paolo Maldini dan Ricky Massara memang belum mengajukan tawaran resmi kepada klub Blauw-Zwart ataupun kepada pemain internasional Belanda tersebut, namun besar kemungkinan mereka akan bergerak dalam waktu dekat ini.

Pemberitaan tersebut menyatakan bahwa Lang sendiri tidak ingin terburu-buru meninggalkan Belgia dan karena itulah kemungkinan besar ia tidak akan angkat kaki dari Club Brugge sebelum jendela transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Lang, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-ajukan-tawaran-untuk-winger-club-brugge-noa-lang
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini