Milan Bahas Randal Kolo Muani dan Saidou Sow Dalam Pertemuan Dengan Agen

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Des 2021, 22:24 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah membahas striker Nantes Randal Kolo Muani dan bek tengah Saint-Etienne Saidou Sow dalam pertemuan dengan agennya beberapa waktu lalu.

Rossoneri telah belajar bahwa rencana untuk bursa transfer sangatlah penting, namun ada kalanya saat peluang-peluang bisa muncul dari arah yang tidak disangka-sangka.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, direktur Ricky Massara dan Paolo Maldini telah bertemu dengan berbagai agen dan narahubung jelang jendela transfer Januari mendatang untuk membahas mengenai klien mereka dan beberapa waktu lalu mereka telah bertemu dengan agensi MDC Advisors terkait ketertarikan dua talenta muda yang saat ini bermain di Ligue 1.

Pertama adalah Sow, bek tengah 19 tahun yang bermain untuk Saint-Etienne, dan yang kedua adalah striker Nantes Randal Kolo Muani (23 tahun) yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Nama kedua merupakan pemain yang juga bisa bermain sebagai winger sejatinya telah menarik perhatian Il Diavolo, namun saat ini ia bukan pilihan pertama mereka.

Terkait dengan Sow, kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2026 dan pemain internasional Guinea tersebut telah membuktikan dirinya sebagai starter bersama Saint-Etienne dengan mencatat dua gol dan satu umpan dalam 11 penampilan. Nilainya saat ini berada di kisaran 4 juta euro atau Rp64 miliar, namun Maldini dan kawan-kawan tampaknya tak tertarik lantaran ia belum dianggap siap.

Sebaliknya, Milan justru terus mengupayakan transfer Sven Botman dari Lille, sedang mengevaluasi bek tengah Fiorentina Nikola Milenkovic, dan akan berupaya membidik Gleison Bremer dari Torino.

Artikel Tag: Milan, Nantes, Saint-Etienne, Kolo Muani, Sow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bahas-randal-kolo-muani-dan-saidou-sow-dalam-pertemuan-dengan-agen
2213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini