Milan Ancam Angkat Kaki Dari San Siro Andai Inter Tetap Bertahan

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Mei 2018, 13:49 WIB
Milan Ancam Angkat Kaki Dari San Siro Andai Inter Tetap Bertahan

Stadio San Siro / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kisruh penggunaan Stadio San Siro antara AC Milan dan Inter Milan nyatanya terus berlanjut. Baru-baru ini Rossonerri mengancam untuk angkat kaki dari stadion tersebut andai Inter Milan tetap bertahan di sana.

Permasalahan terkait berbagi stadion antara AC Milan dan Inter nyatanya harus segera diselesaikan. Belakangan Rossonerri menunjukkan sikap tak mau lagi berbagi dengan klub sekota mereka tersebut. Bahkan mengancam akan angkat kaki dan membangun stadion baru milik mereka sendiri.

Seperti diketahui, bahwa Milan dan Inter telah menggunakan San Siro sebagai markas kedua tim sejak 1947 dengan menyewanya dari dewan kota Milan. Akan tetapi usia stadion yang sudah cukup tua membutuhkan perbaikan di beberapa sektor guna mendukung setiap laga yang digelar di tempat tersebut.

Inter sendiri sudah mengajukan proposal kepada Milan untuk merenovasi San Siro bersama-sama, namun hingga kini belum ada jawaban pasti dari kubu Il Diavolo Rosso.

“Stadion? Fassone mengungkapkan jika 30 Juni mendatang Milan akan memberikan preferensi mereka soal stadion," ujar Giuseppe La Scala sebagai wakil presiden Asosiasi seperti dilansir dari FCInter1908.it.

"Mereka mempertimbangkan bertahan di San Siro, namun tak ingin berbagi dengan Inter. Jika tidak, mereka tetap dengan ide membangun stadion dengan mempertimbangkan kawasan Scalo Farini sebagai lahan yang akan dimanfaatkan."

"Namun tetap, opsi pertama mereka adalah bertahan di San Siro, namun dengan catatan Inter harus angkat kaki.”

"Inter sendiri sudah lebih dari satu tahun siap dengan proposal renovasi stadion dan juga berbagai hal yang dibutuhkan. Namun mereka tak bisa melangkah ke tahap berikutnya karena saudara sekota masih belum mengambil sikap," tutup La Scala.

Artikel Tag: AC Milan, Inter Milan, San Siro, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ancam-angkat-kaki-dari-san-siro-andai-inter-tetap-bertahan
3508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini