Milan Akhirnya Resmi Umumkan Transfer De Ketelaere Dari Club Brugge

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Agu 2022, 23:19 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akhirnya resmi mengumumkan transfer gelandang serang Charles De Ketelaere dari Club Brugge dengan ikatan kontrak jangka panjang.

Sebuah pernyataan di situs resmi Rossoneri memberikan konfirmasi mengenai kedatangan De Ketelaere dan menambahkan bahwa sang pemain telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027 dan akan mengenakan nomor punggung 90, yang ia kenakan selama membela Club Brugge.

Gelandang serang 21 tahun tersebut merupakan produk jebolan akademi juara Belgia sebelum melakukan debutnya untuk klub pada tahun 2019 dan ia lantas berhasil mencatat 120 penampilan bersama mereka, dengan mencetak 25 gol termasuk 18 musim lalu. Ia mendarat di Milan setelah memenangkan Liga Belgia tiga kali, dengan terakhir musim lalu, dan Piala Super Belgia dua kali.

Bintang muda berbakat tersebut juga mendapat pengakuan internasional karena pada November 2020 ia berhasil melakukan debut bersama tim nasional Belgia, dan sejak saat itu ia telah bermain untuk mereka delapan kali dan mencetak satu gol.

Setelah tiba di Italia Selasa (2/8) larut malam lalu dan dengan kedua fase tes medisnya selesai, De Ketelaere akhirnya bisa menandatangani kontrak berdurasi lima tahunnya di Casa Milan pada Rabu (3/8) malam ini. Fans Rossoneri pun bersuka-cita menyambut kedatangan pemain yang memang sudah lama dinanti-nanti, terlebih dengan negosiasi bersama Club Brugge yang berlangsung cukup panjang dan melelahkan bagi siapa saja yang terlibat.

Artikel Tag: De Ketelaere, Club Brugge, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-akhirnya-resmi-umumkan-transfer-de-ketelaere-dari-club-brugge
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini