Miguel Gutierrez Ungkap Peran Besar Marcelo dalam Kariernya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 09 Jun 2021, 17:59 WIB
Bek sayap Real Madrid, Miguel Gutierrez. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Miguel Gutierrez. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Penantian Miguel Gutierrez untuk menembus skuat inti Real Madrid akhirnya terbayar dengan lunas. Dia pun mengungkapkan Marcelo adalah orang yang paling berjasa untuknya.

Pada musim 2020-2021, akan menjadi sesuatu yang tidak akan dilupakan oleh Gutierrez. Pasalnya, dia mendapatkan kesempatan untuk menembus tim inti setelah dipromosikan oleh Zinedine Zidane. Menurut catatan Transfermarkt, Gutierrez bermain sebanyak 21 kali dan mencetak satu gol dan satu assists.

"Semua orang di tim utama telah banyak mendukung saya, terutama para pemain akademi yang tahu apa artinya naik pangkat," kata Gutierrez kepada Real Madrid TV.

“Dan saya juga sangat berterima kasih kepada Marcelo karena dengan bermain di posisi yang sama dialah yang paling banyak berada di atas saya, yang paling banyak menasihati saya, dan yang selalu pertama membantu saya."

Miguel Gutierrez, yang secara bertahap menjadi terkenal hingga menjadi starter di tiga pertandingan terakhir Real Madrid di La Liga Spanyol, mengingat debutnya melawan Cadiz pada 21 April.

"Setiap pemain akademi memimpikan momen itu. Setelah begitu banyak bekerja, penghargaan datang dan saya mengingatnya sebagai sesuatu yang sangat istimewa dan sangat indah," tambahnya.

Pemain muda berbakat Real Madrid itu juga menjelaskan bahwa memulai debutnya dengan senior dan diberi waktu bermain di bagian terakhir musim 2020/21 adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Bagi saya apa yang terjadi pada saya adalah mimpi. Saya bersama yang terbaik di dunia dan saya akan terus bekerja untuk dapat mengalami ini selama bertahun-tahun lagi."

Artikel Tag: Real Madrid, Miguel Gutierrez

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini