Miftahul Hamdi Termotivasi Taklukkan Mantan Tim

Penulis: Dayat Huri
Selasa 27 Sep 2022, 18:15 WIB
Winger PSS Sleman, Miftahul Hamdi

Winger PSS Sleman, Miftahul Hamdi/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan antara PSS Sleman kontra Persita Tangerang pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 akan jadi laga spesial untuk winger Miftahul Hamdi yang pada putaran kedua musim lalu sempat memperkuat Pendekar Cisadane.

Laga itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9) nanti. Persiapan matang pun dilakukan skuat PSS Sleman untuk dapat memetik poin penuh di laga kandang nanti.

"Para pelatih juga sudah memberitahu kami bagaimana cara keluar dari pressing kalau mereka memakai strategi tersebut," ujar Miftahul Hamdi seperti dilansir laman resmi klub.

Da berharap, apa yang dipersiapkan bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti dan meraih poin penuh di kandang. Pemain bernomor punggung 14 di PSS Sleman itu menjelaskan terkait tim Persita Tangerang di musim ini.

"Sekarang tim Persita beda jauh ya dari musim lalu. Mereka lebih solid, lebih kompak dengan komposisi pemain dan pelatih yang baru. Mereka juga konsisten dalam permainan dan kami juga mewaspadai semua pemainnya," jelasnya.

"Mungkin kalau dari saya pribadi perbedaan paling mencolok ada di pelatih dalam mencari komposisi pemain dan pemainnya juga bisa menerapkan komposisi pelatih dengan sangat bagus. Saya rasa itu perbedaan yang paling terlihat dari Persita sekarang," sambung Miftahul Hamdi.

Pemain asal Aceh itu menambahkan, tim Persita Tangerang yang saat ini bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023 kemungkinan dalam kondisi mental bagus. Meski begitu, PSS Sleman disebutnya siap meraih poin penuh di kandang.

"Mungkin mental mereka sekarang lagi bagus ya karena tren yang positif. Tapi kami bermain di kandang sendiri dan jangan sampai kalah mental juga. Perbaiki laga-laga sebelumnya dan semoga PSS bisa meraih poin penuh di kandang," ungkapnya.

"Kalau dari diri saya sendiri sudah siap untuk melawan Persita. Karena dalam seminggu ini pelatih sudah memberikan yang terbaik untuk tim ini untuk menghadapi Persita. Semoga kita mendapatkan poin penuh melawan Persita nanti," pungkas Miftahul Hamdi.

Artikel Tag: miftahul hamdi, PSS Sleman, Liga 1, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miftahul-hamdi-termotivasi-taklukkan-mantan-tim
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini