Miftahul Hamdi Siap Repotkan Mantan Rekannya Di Bali United

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Jan 2022, 09:30 WIB
Winger Persita Tangerang, Miftahul Hamdi

Winger Persita Tangerang, Miftahul Hamdi/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Persita Tangerang, Miftahul Hamdi menegaskan kesiapannya untuk merepotkan mantan rekan-rekannya di tim Bali United. Dia akan menghadapi Serdadu Tridatu pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin, (17/1) malam WIB.

Pemain asal Aceh itu memang cukup laman berseragam Bali United, yakni dari 2016-2019. Dia kemudian hengkang ke klub daerah asalnya Persiraja Banda Aceh pada 2020. Untuk musim 2021 di bergabung dengan Persis Solo dan berhasil mengantarkan tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Pada bursa transfer paruh musim ini, dia bergabung dengan Persita Tangerang dan telah tampil dalam dua pertandingan terakhir.

"Saya mewakili para pemain Insya Allah sudah siap pada pertandingan. Ya mudah-mudahan dengan kekompakan dan kerja keras para pemain semoga kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada pertandingan," kata pemain bernomor punggung 14 itu seperti dilansir laman resmi klub.

Memperkuat Bali United selama empat musim, dia mengaku cukup kenal dekat dengan beberapa pemain yang sampai sejauh ini masih memperkuat Serdadu Tridatu.

"Ya mungkin lebih dan kurang seperti dibilang juga, saya mengetahui beberapa pemain, ya seperti nanti mungkin saya bisa bertemu sama Ricky Fajrin dan ataupun Andhika yang sebelumnya juga saya pernah satu tim sama mereka, mungkin jadi keuntungan tersendiri. Mungkin jadi keuntungan tersendiri. Apapun itu, saya tetap akan memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela sekarang. Semoga, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang maksimal," kata Miftahul Hamdi.

Terkait adaptasinya di Persita Tangerang, Mifahul Hamdi mengaku tidak ada masalah karena para pemain lama menerimanya dengan cukup baik.

"Semua pemain pada welcome juga untuk kedatangan Hamdi dan beberapa pemain yang baru lainnya. Di sini memang rasa kekeluargaannya bagus Kekompakan antar pemain juga luar biasa. Ya saya lihat di sini semua pada welcome. Semoga besok bisa mendapat hasil yang maksimal," tambahnya lagi.

Miftahul Hamdi sunguh berharap pertandingan besok bisa dilewatinya dengan baik dengan hasil yang baik juga. Karena saat terakhir menghadapi Bali United ketika berseragam Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi pun masih merasakan kekalahan. Ia berharap sedikit pengetahuannya tentang gaya permainan lawan bisa menguntungkan Persita Tangerang.

"Ya berarti hampir sama. Ricky Fajrin sudah tahu saya, saya mungkin juga udah tahu Ricky Fajrin. Sekarang bertemu untuk kedua kalinya, yang sebelumnya di Persiraja, sekarang di Persita, Mungkin kemarin missed ya, kemarin pas di Persiraja mungkin saya kalah, ya mudah-mudahan di Persita saya bisa mendapatkan hasil terbaik, mudah-mudahan bisa menang melawan Bali United," terang dia.

"Kan ini laga spesial juga bagi Hamdi karena bisa melawan mantan tim. Semoga saya bisa menunjukkan dan membuktikan kepada Bali United. Dan untuk Ricky Fajrin dan mungkin Andhika nanti kita lihat nanti di lapangan bagaiamana yang akan terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: miftahul hamdi, persita tangerang, Liga 1, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miftahul-hamdi-siap-repotkan-mantan-rekannya-di-bali-united
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini