Micky Van de Ven Berharap Bisa Ikuti Jejak Virgil van Dijk

Penulis: Depe Ptr
Kamis 28 Sep 2023, 22:29 WIB
Micky Van de Ven Berharap Bisa Ikuti Jejak Virgil van Dijk

Micky Van de Ven / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Belanda, Micky Van de Ven berharap bisa meniru rekan senegaranya Virgil van Dijk untuk menjadi salah satu bek tengah terbaik di Premier League.

Pemain Tottenham berusia 22 tahun yang direkrut pada musim panas ini, merasa kemitraannya yang berkembang di jantung pertahanan Spurs bersama pemenang Piala Dunia asal Argentina, Christian Romero akan membantunya mencapai tujuannya.

"Saya pikir, Virgil van Dijk telah tampil luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dan tahun ini juga salah satu bek terbaik di Premier League, pastinya," kata Micky Van de Ven, jelang laga Tottenham vs Liverpool akhir pekan ini.

"Itu adalah ambisi saya untuk menjadi salah satu bek tengah terbaik di Premier League dan saya akan bekerja keras untuk mewujudkannya."

Mengenai kemitraannya dengan Romero, dia menambahkan: "Saya pikir hal itu terjadi secara alami di lapangan dan kami memahami satu sama lain dengan cukup cepat.

"Saya rasa saya tahu kualitas Cuti (Romero) dan Cuti tahu kualitas saya, jadi kami tahu apa yang kami harapkan dari satu sama lain. Saya mendukungnya dan dia mendukung saya.

"Cuti adalah pemain yang luar biasa dan saya tahu ketika saya berlari ke satu arah, dia ada di belakang saya karena dia selalu ada di sana. Kami memahami satu sama lain dan tentu saja luar biasa ketika Anda memiliki ini sebagai duo bek tengah.

"Saya pikir saya membuatnya mungkin lebih tenang dan dia membuat saya lebih agresif. Dia selalu akan menjadi pemain yang lebih agresif dan saya menjadi pemain yang lebih tenang, tapi itu cocok satu sama lain."

Artikel Tag: Micky van de Ven, Belanda, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/micky-van-de-ven-berharap-bisa-ikuti-jejak-virgil-van-dijk
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini