banner babe

Mick McCarthy Yakin Irlandia Bisa Lolos ke Euro 2020

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Nov 2019, 14:38 WIB
Mick McCarthy Yakin Irlandia Bisa Lolos ke Euro 2020

Mick McCarthy / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Mick McCarthy tetap yakin skuat Republik Irlandia-nya dapat mengamankan tempat di Euro 2020 meskipun gagal lolos otomatis.

Irlandia ditahan imbang 1-1 dalam pertandingan kualifikasi yang harus dimenangkan melawan Denmark di Stadion Aviva untuk finis ketiga di Grup D, tiga poin di belakang lawan mereka.

Skuat McCarthy harus puas dengan tempat play-off. Semi final dan final satu leg akan dimainkan pada bulan Maret dan McCarthy yakin timnya akan membaik, asalkan mereka mereplikasi kinerja mereka melawan Denmark.

"Kita bisa mengalahkan siapa pun di babak play-off," katanya kepada Sky Sports.

"Para pemain akan kembali ke klub mereka dan kami tidak memiliki pertandingan sampai Maret. Saya akan menyaksikan mereka dan mengingatkan mereka bahwa itu adalah kualifikasi yang bagus dan kami bisa bermain seperti itu, jadi mengapa tidak bermain seperti itu di bulan Maret.

"Anda hanya membutuhkan sedikit keberuntungan. Kami memiliki peluang tetapi saya tidak akan mengkritik para pemain karena mereka brilian. Kami kalah dalam satu pertandingan dari delapan pertandingan sehingga saya sangat bangga dengan mereka."

Denmark sekarang tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan kualifikasi sejak Oktober 2016 dan dapat menantikan turnamen tahun depan, setelah gagal lolos terakhir kali.

Pasukan Age Hareide hanya berhasil melakukan dua tembakan tepat sasaran melawan Irlandia, dan kiper Kasper Schmeichel mengakui timnya tampil "mengerikan".

"Itu cukup dramatis," katanya kepada Sky Sports. "Tidak ada banyak kualitas dari kedua belah pihak.

"Kami sangat mengerikan. Kami tidak mengenai apa pun yang kami coba hari ini dan kami harus bergantung pada usaha dan tekad kami. Kami membutuhkannya hari ini karena kami berada di bawah banyak tekanan."

Artikel Tag: Euro 2020, irlandia, Mick McCarthy

363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini