Michele Di Gregorio Datang, Mattia Perin Segera Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2024, 23:11 WIB
Mattia Perin

Mattia Perin berpotensi tinggalkan Juventus imbas kedatangan Michele Di Gregorio (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mattia Perin diharapkan untuk segera meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini, imbas dari potensi kedatangan Michele Di Gregorio dari AC Monza.

Michele Di Gregorio sukses mencuri perhatian sepak bola Italia pada musim ini berkat torehan gemilangnya dengan mencatatkan 14 clean sheet dari 33 laga di Serie A.

Bahkan, karena hal itu, Di Gregorio sukses dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik Serie A musim 2023/2024, mengalahkan Wojciech Szczesny dari Juventus dan Marco Carnesecchi dari Atalanta.

Sang penjaga gawang berusia 26 tahun telah dikaitkan dengan Si Nyonya Tua selama beberapa waktu terakhir, karena kontrak Wojciech Szczesny akan berakhir di musim panas tahun depan.

Masa bakti sang kiper asal Polandia tidak diharapkan diperpanjang karena usianya kini sudah mencapai 34 tahun.

Di Gregorio tidak akan langsung menjadi starter, melainkan bakal menjadi pelapis Szczesny selama setahun, serupa seperti yang dilakukan Juve ketika menjadikan sang kiper asal Polandia sebagai pelapis Gianluigi Buffon pada musim pertamanya di 2017/2018 silam.

Yang dikorbankan kini adalah Mattia Perin, kiper kedua Juve yang selama ini menjadi pelapis Szczesny.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Perin bakal meninggalkan Juve pada bursa transfer musim panas ini, meski kontraknya juga baru habis di tahun depan.

Pada musim ini, sang penjaga gawang berusia 31 tahun hanya bermain tujuh kali, namun sukses mencatatkan clean sheet empat kali.

Salah satunya terjadi di final Coppa Italia ketika Juve mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0 dan sukses meraih trofi pertama mereka sejak 2021.

Artikel Tag: Mattia Perin, Juventus, Michele Di Gregorio, Wojciech Szczesny

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michele-di-gregorio-datang-mattia-perin-segera-tinggalkan-juventus
8680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Riadh
Muhammad Riadh
26 Mei 2024 05:52
Mattia Perin sbnernya cakep si maenya tp y itulah persaingan di klub spt Juve yg slalu ingin mnjadi pemain yg terbaik yg hrs msuk Skuad Juve....
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa