Michael Carrick Mengaku Sudah Tak Sabar Hadapi Chelsea

Penulis: Demos Why
Sabtu 27 Nov 2021, 05:46 WIB
Caretaker Manchester United, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: Ash Donelon)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya dengan Chelsea yang akan digelar besok malam. Carrick mengaku sudah tak sabar menghadapi pasukan Thomas Tuchel.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-13 Premier League dengan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/11) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Michael Carrick yang akan menjalankan tugas keduanya sebagai cartetaker Setan Merah mengaku sangat antusias. Meski akan menghadapi pertandingan sulit, namun Carrick menegaskan target timnya adalah membawa pulang tiga poin.

"Pertandingan ini merupakan dorongan besar bagi kami dan tentu saja kemenangan sangat kami butuhkan karena berbagai alasan terutama serta yang paling penting adalah bagi para pemain untuk kembali mendapatkan kepercayaan diri setelah kami menelan begitu banyak kekalahan sebelumnya," ujar Carrick dilansir dari dari laman resmi Man United.

"Bagi kami ini akan menjadi pertandingan besar lainnya. Pada hari Selasa, kami telah menghadapi satu pertandingan besar namun ini adalah pertandingan besar lainnya. Jadi ini merupakan pertandingan yang harus bisa Anda nikmati dan uji kemampuan dengan menghadapi tim yang bermain sangat baik."

"Melihat penampilan mereka belakangan ini, para pemain mereka terlihat sangat berbahaya dan mereka terlihat sebagai klub yang sangat bagus serta tentu saja mereka memiliki beberapa hasil yang sangat hebat. Jadi saya pikir ini akan menjadi ujian bagus bagi kami dan saya sangat menantikannya," tutup Carrick.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-mengaku-sudah-tak-sabar-hadapi-chelsea
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini