Mesut Ozil Yakin Pulih Saat Piala Dunia Mulai

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 08 Mei 2018, 18:30 WIB
Mesut Ozil Yakin Pulih Saat Piala Dunia Mulai

Mesut Ozil. / Sky

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil yakin dia akan pulih dari cedera punggung tepat pada waktunya untuk mewakili Jerman di Piala Dunia musim panas ini, setelah absen dalam pertandingan kandang terakhir Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal akhir pekan lalu.

Mesut Ozil absen dalam kemenangan 5-0 Arsenal atas Burnley pada Minggu (6/5) malam lantar mengalami cedera punggung, ia pun diprediksi tidak akan kembali ke skuat untuk pertandingan terakhir melawan Huddersfield Town akhir pekan ini.

Namun, gelandang 28 tahun itu berusaha untuk meyakinkan penggemar Die Mannschaft melalui akun Twitter-nya pada Senin malam.

"Sayang sekali saya melewatkan pertandingan kemarin dengan cedera punggung saya," kata Ozil. "Ini akan membutuhkan waktu, tetapi saya yakin saya akan pulih sepenuhnya pada waktunya untuk Piala Dunia."

Ozil akan menjadi bagian dari skuat Jerman yang ingin mempertahankan trofi, setelah kemenangan yang mengesankan di Brasil empat tahun lalu.

Sementara tampil mengecewakan bersama Arsenal musim ini, ia adalah pemain reguler di tim Jerman dan berkontribusi besar sepanjang kualifikasi Piala Dunia.

Dengan Ozil yang sering mengatur serangan, Jerman memenangkan seluruh (10) pertandingan dan mencetak 43 gol sepanjang kualifikasi.

Tim asuhan Joachim Low akan berhadapan dengan Meksiko pada 17 Juni di laga pembuka, bersama dengan Swedia dan Korea Selatan yang tergabung di Grup F.

Ozil hadir di Emirates Stadium sebagai penggemar Arsenal dan mengucapkan selamat tinggal kepada Wenger menyusul kemenangan atas Burnley, tetapi ia menambahkan pesannya sendiri kepada orang Prancis.

"Sekali lagi saya ingin berterima kasih kepada bos kami," kata Ozil. "Itu adalah suatu kehormatan untukmu, Wenger! Terima kasih untuk semua kenangan yang kami bagi bersama."

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mesut-ozil-yakin-pulih-saat-piala-dunia-mulai
1606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini