Mesut Ozil Masih Berpeluang Gabung Fenerbahce

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 28 Mar 2020, 21:45 WIB
Mesut Ozil Masih Berpeluang Gabung Fenerbahce

Mesut Ozil. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, telah menolak untuk mengesampingkan potensi kepergian kliennya itu ke Fenerbahce setelah kontraknya di Arsenal berakhir.

Kontrak playmaker berusia 31 tahun itu di Emirates Stadium akan berakhir pada musim panas 2021, dan beberapa rumor yang beredar menyebutkan bahwa ia akan bergabung dengan Fenerbahce setelah itu.

Faktanya Ozil memiliki keturunan Turki meskipun lebih memilih Jerman sebagai kewarganegaraannya, sehingga ia bisa dengan mudah beradaptasi di sana. Dia juga telah menikahi mantan Miss Turki 2014, Amine Gulse.

Dan sekarang, Dr Erkut Sogut kembali menegaskan bahwa Ozil akan tetap menghormati kontraknya di Arsenal, meskipun tidak menutup kemungkinan bagi kliennya itu untuk berseragam Fenerbache suatu saat nanti.

"Anda tidak pernah tahu di sepak bola. Pertama-tama, Anda tidak akan pernah bisa memprediksi pergerakan pemain," kata Dr Erkut Sogut ketika berbicara kepada Goal.

"Saya sudah mengatakan itu sebelumnya, dan saya mengatakannya lagi bahwa dia [Ozil] sangat senang di mana dia berada sekarang, di Arsenal. Dia masih memiliki kontrak untuk dijalankan dan tidak ada perubahan. Kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan ketika kontrak berakhir, tetapi untuk saat ini, tidak ada yang bisa saya katakan."

Ozil telah membuat 254 penampilan untuk Arsenal sejak Arsene Wenger memboyongnya dari Real Madrid pada 2013. Dia sudah mengemas 44 gol dan 77 assist, serta membantu The Gunners memenangkan tiga gelar Piala FA dan dua Community Shield.

Artikel Tag: Dr Erkut Sogut, Mesut Ozil, Arsenal, fenerbahce

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini