Messi Tegaskan Hubungannya dengan Kylian Mbappe Tak Ada Masalah

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Feb 2023, 14:56 WIB
Lionel Messi menegaskan bahwa hubungannya dengan Kylian Mbappe baik-baik saja, setelah pertemuan Argentina vs Prancis di Piala Dunia 2022 kemarin / via Reuters

Lionel Messi menegaskan bahwa hubungannya dengan Kylian Mbappe baik-baik saja, setelah pertemuan Argentina vs Prancis di Piala Dunia 2022 kemarin / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Lionel Messi menegaskan bahwa hubungannya dengan Kylian Mbappe baik-baik saja, setelah pertemuan Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022 kemarin.

Sama-sama membela panji PSG, Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat ini diklaim hubungannya tidak harmonis menyusul bentrokan masing-masing pemain di ajang Piala Dunia 2022 lalu.

Pada babak final yang berlangsung Desember tahun lalu, Mbappe harus rela gagal mengangkat trofi Piala Dunia untuk kedua kalinya setelah Messi bersama Timnas Argentina sukses mengalahkan Prancis melalui babak adu penalti.

Dari situlah awal muasal hubungan Messi dan Mbappe dikabarkan tidak harmonis. Klaim itu semakin didukung oleh fakta, bahwa Mbappe tampak tak terlihat di pusat latihan PSG ketika seluruh penggawa Les Parisiens memberi selamat ke Messi usai menjadi juara dunia.

Namun segala tudingan itu langsung dibantah oleh Lionel Messi. Kepada Ole, pemain berjulukan La Pulga ini menyebut bahwa hubungannya dengan Mbappe saat ini sangat baik.

Bahkan setelah bentrokan di final Piala Dunia kemarin, Messi berujar kalau Mbappe sempat bertanya tentang euforia masyarakat Argentina menyambut kemenangan Tim Tango.

"Ya kita berdua saling membicarakan pertandingan itu. Tentang bagaimana orang-orang di Argentina merayakan hari tersebut," ucap Messi.

Messi kemudian menarik ke belakang pengalamannya saat kalah melawan Jerman di final Piala Dunia 2014.

La Pulga mengerti betul perasaan Mbappe yang harus menerima kenyataan sebagai runner-up, sehingga dirinya tak langsung melakukan kontak dengan pemain 24 tahun tersebut.

"Saya juga sempat berada di sisi sebaliknya," lanjut Messi.

"Saya juga pernah kalah di final Piala Dunia dan di hari itu saya sama sekali tidak mau mengetahui apa-apa soal hal yang terjadi."

"Itulah sebabnya saya tidak bicara langsung (dengan Mbappe). Namun faktanya adalah saya sama sekali tidak memiliki masalah dengan Kylian."

"Semua berita yang beredar jelas adalah kebalikannya," tutup Messi.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Lionel Messi, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-tegaskan-hubungannya-dengan-kylian-mbappe-tak-ada-masalah
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini