Messi Serang Abidal di Instagram Setelah Kritisi Permainan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Feb 2020, 15:15 WIB
Messi Serang Abidal di Instagram Setelah Kritisi Permainan Barcelona

Lionel Messi geram dengan Eric Abidal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mega bintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi, menyerang balik mantan rekan setimnya, Eric Abidal, yang mengkritik keras penampilan La Blaugrana di lapangan.

Abidal, yang pernah bermain bersama Messi di Camp Nou dan kini menjabat sebagai sekretaris teknis Barca, melaksanakan sebuah wawancara dengan Diario Sport yang dirilis pada hari Selasa (4/2) kemarin.

Pada percakapan tersebut, sang pria asal Prancis itu menyebutkan bahwa ada bagian dari ruang ganti yang tidak tampil sesuai dengan ekspektasi ketika Ernesto Valverde masih menjabat sebagai pelatih.

"Banyak pemain yang tidak bahagia dan itu tidak terlalu berhasil dan ada masalah dengan komunikasi internal," kata Abidal kepada surat kabar asal Catalan tersebut, dikutip dari Goal. "Hubungan antara pelatih dengan ruang ganti selalu bagus, namun ada beberapa hal yang bisa saya rasakan sebagai mantan pemain. Saya sudah sampaikan kepada klub mengenai apa yang saya pikirkan dan kami harus mengambil keputusan."

Namun Messi tidak senang dengan komentar Abidal, dan meminta mantan koleganya tersebut untuk menyebutkan nama mengenai komentarnya tentang hubungan ruang ganti dengan pelatih Valverde.

"Saya sejujurnya tidak suka melakukan hal semacam ini namun saya pikir semua orang harus bertanggung jawab atas pekerjaannya masing-masing dan bertanggung jawab atas keputusan mereka," kata sang mega bintang asal Argentina dalam Instagram Story di akun pribadinya.

"Para pemain bertanggung jawab atas apa yang terjadi di lapangan, kami juga yang pertama kali mengetahui ketika kami tidak bermain bagus. Mereka yang bertanggung jawab atas arah keolahragaan juga harus mengambil tanggung jawab dan terlebih atas keputusan-keputusan mereka.

"Terakhir, saya pikir ketika Anda berbicara tentang para pemain, Anda harus menyebutkan nama sebab jika tidak maka Anda menyalahkan semua orang dan memanaskan rumor yang tidak benar beredar."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Eric Abidal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-serang-balik-abidal-setelah-kritisi-permainan-barcelona
2111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini