Messi Diyakini Lebih Memilih Bergabung Dengan MU Ketimbang Manchester City

Penulis: Yuni Winata
Kamis 03 Sep 2020, 20:00 WIB
Messi Diyakini Lebih Memilih Bergabung Dengan MU Ketimbang Manchester City

Lionel Messi - bbc

Berita Transfer: Bintang Barcelona, Lionel Messi, awalnya diyakini lebih memilih bergabung dengan klub bersejarah seperti Manchester United, daripada Manchester City, klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Superstar asal Argentina itu dikabarkan mulai kesal dengan apa yang terjadi dibalik layar di Camp Nou dan telah meminta untuk meninggalkan Barca, dengan City yang siap menyambutnya dengan tangan terbuka.

Etihad Stadium menjadi tujuan yang paling mungkin untuk Messi, namun sumber dari orang dekat Messi mengatakan bahwa striker 33 tahun itu awalnya lebih memilih bergabung dengan United.

Bintang Barca itu kerap bicara tentang klub Inggris bersejarah seperti United saat bicara tentang masa depannya, sementara pembicaraan dengan mantan bintang Arsenal dan Chelsea membuatnya tergoda untuk merumput di London.

Sumber tersebut juga mengaku terkejut dengan keinginan Messi untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola, yang memiliki hubungan buruk dengan beberapa mantan pemain Barca saat kariernya sebagai pelatih Barca berakhir.

“Saya selalu merasa bahwa dia ingin punya pengalaman bermain diluar negeri,” kata sumber tersebut, dikutip dari 90min.com.

“Yang lebih mengejutkan daripada City adalah bahwa dia ingin kembali bekerja dengan Pep. Hubungan setelah beberapa musim yang intens di Barcelona antara Guardiola dengan para pemain tak terlalu baik.

“Bukan dengan Leo secara khusus, Leo dan Pep tak punya masalah langsung, tapi musim terakhirnya bukanlah musim terbaik dan hubungan antara pemain dan manajer menjadi sangat melelahkan. Pergi dan cari pemain yang direkrut Guardiola di Bayern dan Man. City.

“Anda tak akan menemukan banyak pemain yang pernah dilatihnya di Barca. Hubungan antara Guardiola dan para pemain menjadi buruk di akhir (kariernya). Namun waktu menyembuhkan segalanya. Messi tidak bodoh.

“Dia tahu bahwa momen terbaiknya adalah saat dia dilatih oleh Guardiola, jadi mungkin dia berpikir bahwa dia membutuhkan orang itu untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.”

Artikel Tag: Lionel Messi, Manchester United, Manchester City

2167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini