Meski Terancam Penjara, Lucas Hernandez Tetap Dimainkan vs Benfica

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 20 Okt 2021, 06:30 WIB
Lucas Hernandez Dimainkan vs Benfica

Lucas Hernandez (Sumber: Christof STACHE AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich akan melawan Benfica pada laga ke-3 Grup E Liga Champions Eropa 2021/22 di Estadio Da Luz, Portugal, Kamis (21/10) dini hari WIB. Pada laga itu tim besutan Julian Nagelsmann tersebut juga masih bisa memainkan Lucas Hernandez.

Padahal pemain internasional Prancis tersebut baru-baru ini harus berhadapan dengan masalah hukum di Spanyol, di mana ia diminta untuk menjalani hukuman penjara secara sukarela selama 10 hari, buntut dari aksi pelanggarannya pada tahun 2017 silam saat dirinya didakwa melakukan kekerasan kepada pasangannya. Meski tidak ada yang melaporkan insiden tersebut, namun pihak berwajib tetap melakukan penyelidikan dan akhirnya menjatuhi hukuman kepada Hernandez berupa kerja sosial selama 31 hari, dan juga dilarang menemui serta berkomunikasi dengan pasangannya selama 6 bulan.

Akan tetapi, Lucas Hernandez melanggar hukuman tersebut, ia tertangkap bersama pasangannya tengah berada di bandara Madrid sepulang dari bulan madu. Atas hal tersebut, ia dijatuhi hukuman penjara selama 6 bulan, namun hukuman itu kemudian ditangguhkan dan kini Hernandez dipanggil oleh pengadilan Spanyol untuk menjalani kurungan penjara selama 10 hari.

Akan tetapi, menurut informasi dari laman France 24, hukuman tersebut berhasil diundur dan Hernandez baru diwajibkan menjalani 10 hari kurungan penjara maksimal dimulai pada 28 Oktober 2021. Oleh sebab itu, Julian Nagelsmann masih memiliki kesempatan untuk memainkannya vs Benfica.

“Saya akan berbicara dengannya jika saya melihat sesuatu yang tidak biasa, tetapi bukan itu masalahnya. Dia benar-benar profesional, telah berlatih dengan baik dan pasti akan memainkan pertandingan yang sangat bagus besok (melawan Benfica),” ucap Nagelsmann pada sesi konferensi pers jelang pertandingan Bayern Munich vs Benfica.

Artikel Tag: Lucas Hernandez, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-terancam-penjara-lucas-hernandez-tetap-dimainkan-vs-benfica
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini