Meski Tak Jamin Jadi Juara, Matic Yakin Man United Bisa Bangkit

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Jul 2019, 09:30 WIB
Meski Tak Jamin Jadi Juara, Matic Yakin Man United Bisa Bangkit

Nemanja Matic (Foto: Allsport Co./Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan dan membantu Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun Setan Merah. Matic juga yakin musim depan United akan tampil lebih baik ketimbang musim lalu meski tak menjamin bisa menjadi juara.

Matic saat ini merupakan salah satu pemain Manchester United yang paling berpengalaman di mana dirinya telah mencatatkan hampir 200 penampilan di Premier League. Menjelang bergulirnya musim 2019/20, Matic mengungkapkan niat untuk tetap bertahan dan membantu Solskjaer dalam membina para pemain muda mereka.

Matic juga yakin di musim 2019/20, The Red Devils akan tampil jauh lebih baik ketimbang musim lalu meski tak tahu apakah itu akan cukup membuat mereka bisa merengkuh gelar juara.

"Dalam posisi saya seperti saya saat ini, sangat penting untuk memiliki komunikasi yang baik dengan rekan satu tim, terlebih saya merupakan salah satu pemain yang memiliki pengalaman lebih banyak di tim ini," ujar Matic dilansir dari Tribal Football.

"Saya sedang berusaha melakukan hal itu dengan cara yang tepat. Saya pikir selama pramusim kami melakukan semuanya dengan cara yang baik. Semua pemain berusaha untuk memberikan segalanya termasuk saya sendiri. Jadi saya yakin kami akan bermain lebih baik lagi musim ini."

"Apakah penampilan kami itu cukup untuk bisa memenangkan trofi? Saya tidak tahu. Sulit untuk mengatakannya pada hari ini, tapi saya sangat yakin kami bisa tampil jauh lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini