Meski Monaco Menang Atas Montpellier, Aurelien Tchouameni Sesalkan Satu Hal

Penulis: Ezi Yulia
Senin 25 Okt 2021, 20:30 WIB
Aurelien Tchouameni menyesalkan kegagalan Monaco melakukan clean sheet usai kalahkan Montpellier

Aurelien Tchouameni menyesalkan kegagalan Monaco melakukan clean sheet usai kalahkan Montpellier (Foto: swiftheadline.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Monaco berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Montpellier usai menjamu tamunya tersebut di Stade Louis-II pada Minggu (24/11). Aurelien Tchouameni mengaku senang dengan hasil tersebut namun ia menyesalkan kegagalan timnya melakukan clean sheet.

"Kami ingin memulai pertandingan ini dengan baik dan meyakinkan diri kami untuk mencetak gol dengan cepat. Itulah yang kami lakukan. Kemudian kami mampu menguasai bola, mempertahankan kecepatan kami, mencetak gol ketiga ini. Kebobolan gol adalah satu-satunya penyesalan kami, tapi kami senang dengan penampilan kami. Di akhir pertandingan kami beberapa kali kehilangan bola terlalu mudah dan kami terjepit kembali, jadi kami harus memperbaikinya, tapi malam ini kami senang bisa menang," jelas gelandang Monaco tersebut.

Sebelum laga ini digelar, tim asuhan Nico Kovac ini baru dua kali raih kemenangan di kandang. Rekor kandang yang kurang bagus tersebut perlahan-lahan bisa diperbaiki dengan kemenangan ini dan Tchouameni berharap tren ini akan terus berlanjut di laga-laga selanjutnya.

"Kami memiliki pertandingan tandang yang sangat sukses saat melawan Bordeaux (3-0) dan hari ini semuanya juga berjalan sangat baik, jadi kami berharap ini bisa terus berlanjut di Stade Louis-II, di depan para pendukung kami. Penampilan seperti ini mengingatkan kami tentang bagaimana kami bermain di kandang musim lalu, jadi kami harus terus berlatih untuk mengulangi penampilan seperti itu," ujarnya.

Dua dari tiga gol yang dicetak Rouge et Blanc pada laga ini berasal dari dua penyerangnya, Kevin Volland dan Wissam Ben Yedder, dan Tchouameni mengaku turut senang dengan pencapaian kedua rekannya tersebut.

"Itu adalah penampilan yang luar biasa dari para penyerang kami, yang kembali mendapatkan kepercayaan diri dan menjadi penentu. Adalah tugas mereka untuk mencetak gol, kami senang untuk mereka, karena ketika penyerang kami bermain sangat baik, kami sangat senang. Dan jangan lupakan Caio Henrique yang telah menambahkan assist, itu menggunakan sedikit dari bakat Brasilnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, AS Monaco, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-monaco-menang-atas-montpellier-aurelien-tchouameni-sesalkan-satu-hal
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini