banner babe

Meski Menang, Marco Silva Tak Puas dengan Penampilan Richarlison

Penulis: Fery Adysh
Minggu 18 Agu 2019, 20:00 WIB
Meski Menang, Marco Silva Tak Puas dengan Penampilan Richarlison

Richarlison (kiri) menghadapi mantan klubnya Watford. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Everton, Marco Silva, mengatakan Richarlison tidak menunjukkan kinerja terbaiknya dalam kemenangan 1-0 melawan Watford, Sabtu (17/8).

Richarlison, yang meninggalkan Watford untuk bergabung kembali dengan bosnya Marco Silva di Goodison Park setahun lalu, tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya dan melewatkan dua peluang sundulan yang bagus melawan The Hornets.

Dan pemain berusia 22 tahun itu tampak tidak senang ketika Silva menariknya keluar untuk memasukkan pemain sayap Theo Walcott pada menit ke-63. Namun, Silva mengaku tidak puas dengan penampilan Richarlison dan ingin menambah kecepatan di sayap.

"Saya memutuskan untuk menggantinya agar kami lebih cepat karena bek kiri mereka [Jose Holebas] mendapat kartu kuning," kata Silva. "Performa kami di 15 menit pertama babak kedua bukan yang terbaik, dan itu juga bukan kinerja terbaik untuk Richarlison.

"Jadi kami mengambil keputusan untuk menggunakan kecepatan Theo di sayap dan mencoba untuk menciptakan lebih banyak peluang saat itu."

Sementara itu, Silva memberikan debut penuh untuk gelandang Jean-Philippe Gbamin yang tampil 90 menit di Goodison. Penyerang Moise Kean turun masuk dari bangku cadangan pada menit ke-63 untuk menggantikan Dominic Calvert-Lewin, sementara pemain sayap Alex Iwobi belum diberikan jatah debutnya.

The Toffees sekarang mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan setelah sebelumnya bermain imbang melawan Crystal Palace. Sebelum jeda internasional pertama, mereka akan menghadapi Aston Villa dan Wolves di Premier League, serta Lincoln City di Piala Carabao.

Artikel Tag: Marco Silva, Richarlison, Everton

1758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini