Meski Maldini Terus Berjuang, Milan Masih Sulit Perpanjang Kontrak Kessie

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Nov 2021, 22:17 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski Paolo Maldini terus berjuang, negosiasi perpanjangan kontrak Franck Kessie dengan AC Milan dikabarkan masih rumit lantaran permintaan gajinya.

Il Corriere edisi Jum'at (5/11) kemarin menyebutkan bahwa pembaharuan kontrak Kessie merupakan masalah yang terus diperbincangkan oleh manajemen di Casa Milan, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda adanya kesepakatan yang semakin dekat.

Surat kabar tersebut menyorot komentar dari Maldini selaku direktur teknis Rossoneri sebelum duel Liga Champions melawan FC Porto di San Siro tengah pekan kemarin yang berakhir imbang, seolah membuka harapan akan adanya hasil positif dari proses panjang tersebut.

"Kami akan menemui agennya untuk kesekian kalinya, kemudian kami akan memutuskan dengan tenang," ujarnya.

Kendati demikian, negosiasi masih sangat rumit dan hal tersebut lantaran permintaan pemain internasional Pantai Gading tersebut. Ia diketahui menginginkan kenaikan gaji hingga 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim dari 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar yang diterimanya saat ini. Nominal tersebut jelas terlalu tinggi bagi Il Diavolo dan Elliott Management menyusul kebijakan anggaran mereka yang ketat.

Maldini dan kawan-kawan sendiri masih berjuang membujuk Kessie agar bersedia memperpanjang kontraknya bersama klub, namun hingga saat ini upaya mereka belum membuahkan hasil. Sementara itu, tim-tim lain pun mulai mendekat seperti Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain yang bakal dengan senang hati memboyongnya dari Milan.

Artikel Tag: Kessie, Maldini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-maldini-terus-berjuang-milan-masih-sulit-perpanjang-kontrak-kessie
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini