Meski Main Jelek, Milinkovic-Savic Tegaskan Lazio Butuh Menang vs Sassuolo

Penulis: Vina Enza
Senin 25 Jan 2021, 19:26 WIB
Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic merayakan golnya ke gawang Sassuolo (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic menegaskan Lazio membutuhkan kemenangan meski tampil jelek saat menghadapi Sassuolo di pertandingan yang berlangsung Minggu (24/01) malam waktu setempat. Biancocelesti sukses mengamankan poin sempurna setelah menekuk Neroverdi dengan skor 2-1 di Olimpico.

Lazio memulai pertandingan melawan Sassuolo dengan membuat kecerobohan di lini pertahanan yang membuat tim tamu unggul 1-0 di menit awal melalui gol yang disumbangkan Francesco Caputo. Tuan rumah bisa saja tertinggal lebih jauh lagi karena Neroverdi memiliki dua atau tiga peluang mencetak gol di awal pertandingan. Namun demikian setelah tersentak oleh gol pembuka akhirnya tim besutan Simone Inzaghi meresponnya.

Setelah laga berjalan 25 menit, Sergej Milinkovic-Savic menyeimbangkan kedudukan dengan memanfaatkan sepak pojok. Di babak kedua Ciro Immobile mencetak gol kedua untuk The Aquile dan kedudukan 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Milinkovic-Savic mengomentari kemenangan timnya yang merupakan kali keempat secara beruntun di Serie A.

 “Luis Alberto dan Luiz Felipe absen namun kami harus bersatu untuk mengamankan kemenangan dan kini kami menatap laga selanjutnya,”ujar sang gelandang via Corriere dello Sport.

“Kami harus memenangkan pertandingan bahkan saat kami tidak bermain dengan baik, seperti hari ini.”

Sementara tim besutan Simone Inzaghi masih menghuni peringkat ketujuh dengan 34 poin, namun hanya terpaut dua poin dari peringkat keempat, Juventus yang mengoleksi 36 poin. The Aquile akan melakoni dua jadwal pertandingan pekan ini melawan Atalanta. Satu di babak perempat final Coppa Italia dan akhir pekan nanti di lanjutan Serie A. Jika ingin melompati klub di atas mereka maka harus mulai mnegalahkan mereka dan akan dimulai dengan melawan Atalanta.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Sassuolo

1584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini