Meski Juventus Tim Kuat, Lautaro Martinez Tetap Targetkan Scudetto Untuk Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Jan 2020, 10:00 WIB
Meski Juventus Tim Kuat, Lautaro Martinez Tetap Targetkan Scudetto Untuk Inter Milan

Lautaro Martinez/sempreinter

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengakui jika Juventus merupakan tim yang kuat. Meskipun begitu, Inter Milan tetap menargetkan scudetto musim 19/20.

Kepada TyC Sports, striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengungkap banyak hal terkait karir sepakbolanya. Termasuk targetnya bersama Inter Milan di musim 19/20. Pasca tersingkir dari Liga Champions, Lautaro membidik scudetto Serie A, Coppa Italia dan Europa League.

“Kami gagal lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, tapi saat ini kami masih punya target penting lainnya yang harus dicapai. Di Serie A kami bermain dengan sangat baik. Ada juga Europa League dan Coppa Italia.” ujar Lautaro.

Lebih lanjut lagi, Lautaro pun berbicara terkait pesaing utama di Serie A, Juventus. Menurutnya, Ronaldo dkk merupakan tim yang sangat kuat, dan punya banyak pemain berkualitas. Tapi tetap, target Inter Milan musim ini adalah scudetto.

“Juventus? Mereka tim yang sangat kuat. Mereka pun punya banyak pemain berkualitas. (untuk mengimbangi mereka) Kami ingin bermain dengan sangat baik, dan tentu saja memenangkan scudetto merupakan target yang sudah ditetapkan.” lanjutnya

Untuk menjangkau target tersebut, La Beneamata punya modal yang cukup. Saat ini, anak asuh Antonio Conte duduk di peringkat ke-2, beda 2 poin dari Juventus yang duduk di puncak klasmen. Serie A sendiri baru setengah musim, jadi peluang Inter Milan meraih scudetto masih sangat tinggi.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Scudetto

1389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini